Home » » Pengertian Sofa Minimalis Untuk Rumah

Pengertian Sofa Minimalis Untuk Rumah

Model sofa minimalis pada saat ini menjadi pilihan banyak orang terutama yang memiliki keterbatasan ruangan serta menyesuaikan dengan konsep rumah dengan desain minimalis. Banyak model sofa minimalis bergaya modern yang terdapat di pasaran saat ini yang dapat membuat orang memiliki pilihan untuk mempercantik desain interior rumah.

Pengertian Sofa Minimalis Untuk Rumah

Pengertian sofa minimalis untuk rumah hunian sebenarnya sama saja dengan sofa pada umumnya yaitu kursi biasa yang berlapis busa empuk dengan penutup yang biasa disebut dengan upholstery. Penambahan kata minimalis dibelakang kata sofa lebih mengarah kepada desain modern untuk rumah yang memiliki desain minimalis. 

Istilah minimalis sendiri awalnya tercipta karena keterbatasan lahan rumah sehingga muncullah ide untuk memanfaatkan lahan yang tidak begitu luas tersebut dirancang untuk sebuah rumah yang nyaman dengan desain yang praktis dan efisien. Namun, konsep desain rumah minimalis ini menjadi terkenal hingga banyak juga rumah yang memiliki lahan luas dibangun dengan desain yang minimalis.

Desain rumah minimalis tentunya tidak akan lengkap tanpa furniture yang minimalis termasuk diantaranya sofa minimalis. Dan sofa tersebut bisa didapatkan dalam berbagai variasi pilihan warna serta harga yang terjangkau. Sehingga makin komplitlah kemudahan yang didapatkan dalam memilih sofa minimalis tersebut.

Berikut adalah beberapa model sofa minimalis yang mungkin bisa menginspirasi Anda untuk mendesain ruangan dalam rumah minimalis bergaya modern :








Sofa Minimalis - Kanal Rumah