Home » » Pertalite bahan bakar berkualitas yang ekonomis

Pertalite bahan bakar berkualitas yang ekonomis

Awalnya pertalite melahirkan pro kontra karena kesalahan persepsi sebelum diluncurkan. Akhirnya Pertalite BBM dengan RON 90 tersebut, menjadi jawaban bagi masyarakat untuk mendapatkan bahan bakar dengan harga terjangkau, dengan pembakaran yang lebih baik dibandingkan Premium.


Dalam bisnis, menciptakan produk baru merupakan salah satu strategi untuk memberikan pilihan sekaligus memenuhi keinginan pelanggan. Sah-sah saja, bagi perusahaan yang bergerak di bidang apapun, karena varian baru yang dilahirkan biasanya semakin memfokuskan pada kebutuhan pelanggan. Dimana perusahaan begitu cermat dan cepat dalam membaca kebutuhan konsumen yang terus berganti seiring peningkatan ekonomi dan teknologi yang ada.

Karena pada dasarnya, tujuan utama lahirnya varian pada produk adalah memberi beragam pilihan kepada customer. Sehingga mereka bisa membeli produk yang sesuai dengan kebutuhan serta keinginan mereka. Variasi yang ada dapat memberikan customer alasan untuk membeli dan membuat pilihan.

Dan Pertalite adalah produk Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan yang memberikan jawaban akan kebutuhan pelanggan bahan bakar, selain membuat tarikan mesin enteng, pembakaran lebih baik, harga Pertalite terjangkau. Sehingga menjadi pilihan tepat bagi konsumen untuk mendapatkan bahan bakar berkualitas yang ekonomis.

Tentu saja persaingan dalam bisnis tetap saja ada. Upaya-upaya black campaign bagi produk yang baru saja lahir, tak bisa dihindari. Dan saatnya bagi insan Pertamina untuk menjadi tim marketing komunikasi yang baik. Mari menjelaskan dengan jernih bahwa Pertalite tersebut murni sebagai varian produk baru bahan bakar produksi Pertamina.

Pertalite tidak akan menggantikan Premium. Pertalite lahir sebagai alternatif atau pilihan bagi konsumen untuk mendapatkan bahan bakar berkualitas dengan harga terjangkau. Dan Pertalite merupakan produk yang diformulasikan oleh Pertamina khusus untuk konsumen Indonesia.


Pertalite bahan bakar berkualitas yang ekonomis - Kanal Rumah