Home » » One Stop Place Living Fatmawati City Center

One Stop Place Living Fatmawati City Center

Fatmawati City Center (FCC) mengusung konsep One Stop Place Living untuk pengembangan properti di Jalan TB Simatupang, dekat Rumah Sakit Fatmawati seberang Cilandak Town Square (Citos), Jakarta Selatan.

One Stop Place Living Fatmawati City Center

Di lokasi sentra bisnis yang sangat strategis tersebut,  Fatmawati City Center yang dibangun oleh pengembang besar Indonesia Agung Sedayu Group dijadikan sebuah kawasan superblok berkonsep resor pada area seluas 22 hektar. Nantinya akan ada 40% dari luas lahan yang ada dengan area hijau dan 60%  untuk pembangunan  apartemen, kondominium, perkantoran dan hotel.

Lokasi FGG yang berada di sisi jalan Tol TB Simatupang dan tepat berada di Jalur MRT Fatmawati menjadikan FCC punya nilai jual yang sangat baik karena berada di lokasi sentra bisnis yang sangat strategis berdekatan dengan fasilitas-fasilitas umum yang bagus lainnya.

Untuk memudahkan trasnportasi penghuni apartemen atau tenant perkantoran untuk menuju berbagai lokasi, Fatmawati City Center  dilengkapi dengan MRT Transport Hub, yaitu sebuah jalur khusus dari lokasi FCC yang terhubung langsung dengan transportasi massal terbaru di Jakarta, MRT. Dengan demikian akan menjadikan FCC superblok dengan hunian, pusat bisnis, dan pusat hiburan mudah di akses dari dan menuju berbagai lokasi.

Pemasaran tower pertama sebanyak 700 unit terdiri tipe 1-3 kamar. Tipe 1 kamar (41 m2) dibandrol Rp1,9 miliar. Dua tipe lainnya masing-masing seharga Rp2,2 miliar dan Rp3 miliaran. Sebelumnya dipasarkan tipe 1 BR ukuran 32 m2 tapi sudah habis.

Fatmawati City Center Properti - Kanal Rumah